Selasa, 16 Desember 2008

HOBII and AKTIVITAS


HOBBI

WAaaaaahh..
gag tau ne||mslahnya akutanpa hobies||yia beginilah aku|| Eeehh eeehh gni||aku tau||aku tu suka||Toys||internet||nongkrong||chatt||walking"||party||nton bola||football||playstation||makan||minum||no alkoholic||begadang||foya"||gag pulang rumah||lupa rumah mgkin||k pantai jugag luh||eeem apa lagi yia||mbuh aku bngung||mumed||uda yia||


AKTIVITAS






lug aktivitas ku se gmn yia||biasa lug bngun pagi msti cuci muka dulu||tius abis tu ambil air wudlu bwd menjalankan ibadah shalad subuh||selanjutnya aku mandi lalu sarapan||dan pukul 06.30 aku brngkat dari rumah menuju kampus||...........||akhirnya pulang juga pukul 02.00||kegiatan tu aku lakukan stiap hari senin sd. hari jumat||capek jugag yiah|| weekend datang juga||waktunya enjoy at home||Jhahahahahahahahahaha||biasa pagi" harus apa||abis shalad subuh aku olah raga||walking" mgkin||gag perlu capek" bwd olah raga karna blun sarapan||iug sarapan dulu||biasa bubur ayam||hehehe||abis sarapan aku mo bersih" rumah||mulai dari ngepel||nyuci motor||tius nyuci sepatu sandal..hehehe||uadah aaagh capek dari tadi aktifitas mulu||saatnya bersantai"||tiduran sambil nton tipi aj||aduh aku lupa mandi||mandi dulu yia||SENSOR||next||siang 01.30 saatnya nonton one stop football||wwwaaaaaaaaaduuh||ketiduran||saatnya mandi sore||abis mandi enagnya ngeteh + ngrokok..hehe||uda jm 18.30 ne saatnya wkuncar||bis wakuncar biasa nonton bola dicaffe dket rumah ampe jm 02.00||hehe..nakal iwk||tidur"||minggu harinya dunia maya||saatnya pergi k warnet||chat||browsing||deelel||uda sore ne fudsal iug||ampe jm 18.00 tius nongkrong d nasi kucing||gag kerasa bsog uda senin lagi||mallllleeeeeeeessssssssssssssss ne...... uuuuuddah agh !!!!





Tidak ada komentar: