Selasa, 16 Desember 2008

MOTTO HIDUP dan Kata-Kata Mutiara

MOTTO

MUDA FOYA-FOYA
TUA KAYA RAYA
MATI MASUK SURGA!!!






KATA MUTIARA

v If there is a will, there is a way.

v If you can’t get the one you love, love the one you have.

v Berbuatlah sesuatu, karna hanya dengan begitu kita dapat membuat kemungkinan atas sesuatu yang tidak mungkin dan bila kamu senantiasa tabah & sabar, tak mungkin kamu mengalami kegagalan.

v Jika kamu hanya melakukan yang kamu mampu,kamu tidak akan melakukan banyak hal.

v Kemauan & ketabahan adalah dasar utama yang dimilikioleh orang yang mendapatkan kesuksesan.Jangan sesali kegagalan dengan menuduh atau menyalahkan orang laen, tetapi akuilah bahwa kegagalan itu karna perbuatan sendiri.

v hidup adalah perjuangan

v Jika mata adalah cahaya. Maka hati adalah permata saat bahagia merana, maka tawa adalah warna. Jika senyum adalah ibadah, maka cinta adalah anugrah.

v Kebahagiaan dating jika kit aberhenti mengeluh tentang kesulitan-kesulitan yang kita hadapi dan mengucapkan terima kasih atas kesulitan yang tidak menimpa kita.

v Salah satu memecahkan masalah adalah jangan memulai dengan mempersoalkan bagaimana masalah itu terjadi, tetapi mulailah dengan bagaimana masalah tersebut dapat terselesaikan.

v Nikmat itu suatu saat akan di ambil kembali oleh pemiliknya, bisa saat kita tengah makn minum tertawa sedih marah tidur atau terjaga, atau saat kita tengah bersuka ria. Yang jelas allah akan selalu menguji kita untuk mengetahui, apakah kita sebagai hamba yang kufur atau syukur.

v masa lalu adalah sejarah

masa depan merupakan misteri
dan saat ini adalah karunia dan perjuangan…

Tidak ada komentar: