Selasa, 16 Desember 2008

NEGERIKU MENANGIS


Negeriku menangis

Awal tahun 2007 lalu banyak sekali bencana menimpa negeri ini, selain itu juga permasalahan politik dan ekonomi tak henti-hentinya dibicarakan di berbagai media bahkan rakyat kecil pun ikut nimbrung membahas politik di tanah air tercinta ini. Masalah-masalah bencana, ekonomi, politik dan berbagai permasalahan lainnya membuat kita jadi bingung, sedih dan bahkan marah. Sedih karena banyak saudara kita yang jadi korban bencana, banyak warga miskin, banyak koruptor, ketidakadilan, dan masih banyak lagi. Bingung, apa yang harus kita lakukan untuk membantu mereka atau bahkan membangun negeri ini. Marah, jelas kita marah, karena ketidak-adilan, korupsi, narkoba masih terjadi di negeri ini.

Lalu apa yang harus kita lakukan? Kemana kita harus mencurahkan isi hati (uneg-uneg) mengenai permasalahan yang kita hadapi ini?Saya hadir untuk menampung curahan hati saudara-saudara terutama tentang peristiwa atau masalah yang menimpa negeri ini dengan segala aspek yang ditimbulkannya seperti ekonomi, politik, kesejahteraan sosial, dan lain-lain.

Apabila anda memiliki artikel atau ingin mencurahkan perasaan anda dan membahasnya bersama-sama silahkan bergabung bersama kami. Anda dapat mengirimkan artikel, curahan hati (curhat), sharing cerita, menambah teman, dan menambah wawasan lainnya.

  1. Mari kita bersama-sama membangun negeri tercinta ini agar lebih maju dan bermartabat, berbudaya dan berbudi pekerti luhur.
  2. Mari kita berjuang seperti halnya para pahlawan yang merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini.
  3. Merdeka!!

Tidak ada komentar: