Selasa, 16 Desember 2008

RIWAYAT HIDUP

Semarang, 18 desember 2008

19 tahun 3 bulan 19 hari yang lalu saya dilahirkan di kota Semarang, tepatnya tanggal 30 agustus1989.Lalu saya diberi nama Muhammad muncar susetyo bawono dan dengan nama panggilan muncar.

Saya tinggal di jalan Borobudur utara raya no 41 rt 05 rw III kelurahan manyaran Semarang barat kodepos 50147. Agama saya 100% islam. Saya mulai sekolah di TK MARGOSARI (Ekstensi) Semarang. Setelah itu saya melanjutkan di Sekolah dasar Negeri MARGOSARI 02 Semarang,lalu melanjutkan lagi di SMP N 19 Semarang lalu ke SMA N 7 Semarang. Waktu kenaikan kelas3 saya pindah rumah di jalan mintojiwo dalam III no 20 rt 07 rw IV Kelurahan Gisikdrono Semarang. Rumah saya yang sekarang ini lebih luas,tetapi halaman rumah saya agag sempit.Dan pada akhirnya tahun 2008 saya LULUS dari SMA N 7 Semarang dan setelah itu melanjutkan study di POLITEKNIK NEGERI SEMARANG (POLINES) Jurusan Administrasi Niaga.

Saya sekarang tumbuh besar dan sehat tentunya. Tinggi badan saya 173cm dan berat badan saya 60kg. Temen-temen yang mau curhat atau share ne tag kasih cp saya :

No. hape 085640263264

Email : muncar_muncar@yahoo.com








Tidak ada komentar: